Mitra Kerja KPU Kabupaten Bima Dapat Penghargaan

Kabupaten Bima, Kahaba.- Mitra kerja KPU Kabupaten Bima masing-masing DPRD, Pemerintah Kabupaten Bima, Polri/TNI, LSM dan Pers mendapatkan penghargaan dari Penyelenggara Pemilu tersebut.

Pers sebagai Mitra KPU Kabupaten Bima mendapatkan penghargaan. Foto: Bin

Pers sebagai Mitra KPU Kabupaten Bima mendapatkan penghargaan. Foto: Bin

Penghargaan itu diberikan, Selasa (30/12), karena KPU Kabupaten Bima merasa sangat terbantu oleh peran mitra dalam mewujudkan pelaksanaan Pemilihan Legislatif (Pileg) maupun Pemilihan Presiden maupun Wakil Presiden (Pilpres) Tahun 2014 dengan sukses dan aman.

Acara pemberian piagam penghargaan yang dilaksanakan di Aula KPU Kabupaten Bima itu dihadiri, Asisten yang mewakili Pemerintah Kabupaten Bima, pejabat Kodim 1608/Bima, Polres Kabupaten Bima, Panwaslu, Panwascam, PPS, LSM serta awak media.

Mitra KPU Kabupaten Bima mendapatkan penghargaan. Foto: Bin

Mitra KPU Kabupaten Bima mendapatkan penghargaan. Foto: Bin

Ketua KPU Kabupaten Bima Siti Nursusila S.Sip menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan bentuk silaturahmi atas terlaksana dengan baiknya Pemilu di Kabupaten Bima. Bahkan, KPU di NTB pun mendapat penghargaan tingkat nasional.

Tidak hanya itu, proses Pemilu di Kabupaten Bima dinilai sukses juga berkat adanya TPS-TPS unik yang bisa menarik animo warga untuk memilih. “Untuk itu, kami punya keyakinan, penyelenggaraan Pemilu di Kabupaten Bima berhasil,” katanya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *