APBD 2015, Rp 22 M Untuk Jalan

Kota Bima, Kahaba.- Tahun 2015, Pemerintah Kota Bima mengalokasikan anggaran perbaikan dan pembukaan jalan baru senilai Rp 22 Miliar.

Sekda Kota Bima Ir. H.M. Rum. Foto: Bin

Sekda Kota Bima Ir. H.M. Rum. Foto: Bin

Sekda Kota Bima, Ir. H. M. Rum menyebutkan, anggaran itu dibagi dalam dua item pekerjaan. Sebanyak Rp 10 miliar untuk perbaikan jalan lingkungan, dan pembukaan jalan baru sebesar Rp 12 Miliar.

“Anggaran sudah masuk dalam APBD Kota Bima Tahun 2015 dan akan segera dikerjakan,” ujarnya, Rabu (31/12).

Untuk jalan lingkungan, kata dia, akan tersebar di lingkungan Kelurahan. Termasuk diakomodir perbaikan jalan lingkungan hasil reses anggota DPRD Kota Bima.

“Untuk jalan baru, juga ada di sejumlah Kelurahan. Hanya pembukaan jalan baru saja, belum diaspal,” jelasnya.

Selain itu, pada tahun yang sama Pemerintah Kota Bima juga mendapatkan anggaran dari APBN untuk perbaikan jalan Kolo-Nisa Wera. “Untuk menyosong Kolo sebagai tempat wisata, jalan Kolo – Nisa akan diperbaiki tahun 2015,” tambahnya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

  1. ya mudahan untuk jalan, yaitu jalan kebaikan….. asal bukan buat ajang jalan cari keuntungannnnnnnn sesaaattttt itu sehhhhh lazim proyek p lg bapak pernah jadi kadis pu jadi paham mana jalan yang rusak atau jalan yang buntungggggg ha…….. jalan di bima aja masihhhh banyak yg rusak di depan lancar aja apa bapak tempuh jalan yg mana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *