Wali Kota dan FKPD Tahun Baru dengan Dzikir dan Do’a

Kota Bima, Kahaba.- Pada malam pergantian tahun, Rabu (31/12), Pemerintah Kota (Pemkot) Bima bersama unsur FKPD menggelar dzikir dan do’a di dua tempat. Masing-masing di Kelurahan Tanjung dan Kelurahan Dara.

Dzikir dan Doa malam pergantian tahun. Foto: Bin

Dzikir dan Doa malam pergantian tahun. Foto: Bin

Kegiatan dimaksud, selain memohon Kota Bima lebih kondusif dan terus melanjutkan pembangunan, juga bagian dari pemulihan kondisi pasca bentrok di dua kelurahan tersebut.

Wali Kota Bima HM. Qurais H. Abidin didampingi unsur SKPD bersama pejabat DKPD mulai dari DPRD, Kapolres Bima Kota, pejabat Kodim 1608 Bima melaksanakan do’a dan dzikir akbar di Masjid Babussalam Kelurahan Tanjung.

Sementara Wakil Wali Kota Bima H. A. Rahman H. Abidin menghadiri kegiatan yang sama di Kelurahan Dara. Di tempat yang sama juga dihadiri oleh pejabat maupun perwakilan FKPD.

Pada kesempatan itu, Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin mengajak masyarakat untuk menghentikan dan menyelesaikan konflik yang terjadi. Karena orang yang suka keributan adalah orang yang dzolim dan tak mau taat pada hukum.

Dirinya juga mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan. Sebab, tanpa rasa persatuan dan kesatuan, Pemerintah dan masyarakat tak bisa melaksanakan membangunan Kota Bima dengan baik.

“Tanpa pembangunan yang baik juga, masyarakat Kota Bima tak bisa mendidik anak-anak dengan baik,” ujarnya.

Kedepan pihaknya berkomitmen akan terus membangun Kota Bima baik di bidang infrastruktur maupun pembangunan SDM masyarakat. Oleh karena itu, di tahun 2015 ini, Qurais mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), baik di Kelurahan Tanjung khususnya, dan masyarakat Kota Bima pada umumnya.

“Maka dalam hal ini saya mengajak adik-adik saya, anak-anak saya untuk menjaga persatuan dan kesatuan NKRI,” tandasnya.

Dalam kesempatan itu, Qurais menyampaikan rasa terima kasihnya kepada unsur FKPD, baik DPRD, TNI dan Polri serta insan pers serta seluruh masyarakat Kota Bima yang telah mendukung Pemerintah dalam melaksanakan pembangunan.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *