Kabar Bima

Kasus Fiberglass, Mantan Ketua Dewan Kota Bakal Diperiksa

328
×

Kasus Fiberglass, Mantan Ketua Dewan Kota Bakal Diperiksa

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kasat Reskrim Polres Bima Kota AKP. Wendi Oktariansyah, SIk mengaku, kasus Fiberglass menjadi atensi khusus pihaknya. Setelah memeriksa sejumlah saksi dan pejabat terkait, dalam waktu dekat mantan Ketua DPRD Kota Bima inisial FA juga bakal diperiksa.

Sampan Fiberglass. Foto: Teta
Sampan Fiberglass. Foto: Teta

“Saksi lain yang akan segera kami periksa yakni sebanyak dua orang, yakni mantan Ketua DPRD Kota berinisial dan Orang tua mantan almarhum Bupati Bima,” ujarnya, Selasa (6/1).

Kasus Fiberglass, Mantan Ketua Dewan Kota Bakal Diperiksa - Kabar Harian Bima

Kata dia, untuk orang tua almarhum, akan diperiksa di Bandung. Pasalnya yang bersangkutan berdomisili di Kota tersebut. “Pemeriksaan mereka sebagai saksi,” tuturnya.

Terkait sejumlah nama seperti Kabid Bina Marga Taufik, Kepala Dinas PU Ir. Nggempo dan Kepala Bappeda yang diperiksa beberapa hari lalu, Wendi belum bisa memastikan apakah ditetapkan sebagai tersangka.

Karena, pihaknya masih terus mengembangkan untuk menambah data penyelidikan. “Orang-orang itu memang sudah diperiksa, hanya saja belum ada yang ditetapkan tersangka,” jelasnya.

Dia menambahkan, kasus itu lebih tinggi suhu politisnya daripada dugaan kerugian Negara. “Tetapi, kasus ini tetap menjadi kasus yang akan segera diekspose Tahun 2015,” janjinya.

*Teta