Tahun Ini, Dokumen Perencanaan Sayap Kantor Pemkot Bima Disusun

Kota Bima, Kahaba.- Kabag Administrasi Pemerintahan Setda Kota Bima, Syarif Rustaman, MAP mengaku, Tahun 2015 pihaknya akan menyusun dokumen perencanaan pembangunan dua sayap Kantor Pemerintah Kota Bima.

Kabag Administrasi Pemerintahan Setda Kota Bima, Syarif Rustaman, MAP. Foto: Bin

Kabag Administrasi Pemerintahan Setda Kota Bima, Syarif Rustaman, MAP. Foto: Bin

“Sudah masuk dalam program, semoga tidak ada hambatan dan dokumen perencanaan bisa selesai disusun Tahun ini,” ujarnya, Jumat (9/1).

Kata dia, untuk penyusunan dokumen perencanaan, akan menelan anggaran sekitar Rp 300 juta. Sementara untuk pembangunannya, akan dilaksanakan pada Tahun 2016.

Selain pekerjaan non fisik, sambungnya, pada Tahun 2015 bagiannya juga akan mengerjakan fisik bangunan seperti bangun baru Kantor Lurah Rite sebesar Rp 600 Juta. Pembangunan Sekretariat Trantib Terpadu di Kecamatan Asakota, sebesar Rp 750 Juta.

Kemudian, pembenahan bangunan eks kantor Kelurahan Penaraga atau Sekretariat KNPI Kota Bima sebesar Rp 350 Juta. Lalu, pembenahan jalan di lingkungan kantor seperti di kantor Camat Mpunda, Camat Rasanae Timur dan Camat Asakota, masing masing Rp 100 Juta.

“Yang pekerjaan fisik, Januari ini perencanaan, April lelang dan Mei baru eksen,” tambahnya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

  1. Banyak anggaran yg terbuang sia2 untuk membenahi bangunan yang dirasa kurang bermanfaat..

    Ada baiknya anggaran itu digunakan untuk menyelesaikan pengerjaan masjid raya kota bima

    dan untuk perbaikan jln jg…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *