Jembatan Sowa Pekan Ini Akan Diperbaiki

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bima, M Chandra Kusuma AP memastikan Pemerintah Kabupaten Bima akan segera memperbaiki Jembatan Desa Sowa Kecamatan Soromandi yang roboh. (Baca. Tiga Bulan Dibangun, Jembatan Sowa Roboh)

Jembatan Desa Sowa roboh. Foto: Teta

Jembatan Desa Sowa roboh. Foto: Teta

“Kami telah berkoordinasi dengan CV. Sinar Jaya Sumbawa selaku pekerja proyek. Mereka siap bertanggungjawab. Malah dalam minggu ini perusahaan akan memobilisasi alat berat brecker untuk membongkar badan jembatan itu,” ujarnya via Handphone. (Baca. Pemerintah Didesak Perbaiki Jembatan Sowa)

Kata dia, jembatan itu harus dibongkar dan dibangun ulang, karena pekerjaan itu masih dalam masa pemeliharaan. Sehingga apapun bentuk kerusakan atau lainnya yang berkaitan dengan pekerjaan, maka masih menjadi tanggungjawab perusahaan pekerja.

Mantan Camat Belo ini mengaku, selain berkoordinasi dengan pihak pekerja, masalah itu sudah dilaporkan ke provinsi NTB. Sebagai penyalur proyek. “Proyek itu bersumber dari APBD I,” akunya.

*Erde

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *