Sidak, Sekda Marah Marah

Kota Bima, Kahaba.- Inspeksi mendadak (Sidak) Sekda Kota Bima Ir. HM. Rum di bagian sekretariat daerah, Kamis (15/1) heboh. Pegawai yang baru tiba di ruangan pun terpaksa kena semprot.

Sekda Kota Bima saat Sidak. Foto: Bin

Sekda Kota Bima saat Sidak. Foto: Bin

Melihat pegawai yang asik lalu lalang pun juga dimarahi Rum. Dirinya terlihat sangat kesal melihat pegawai yang tidak berada didalam ruangan kantor.

“Waktu kerja mestinya digunakan untuk bekerja, bukang lalu lalang. Pulang dan datang seenaknya,” katanya dengan muka marah.

Menurutnya, tindakan itu diambil karena ia sering melihat pegawai yang jarang berada di dalam ruangan kerja, padahal waktunya beraktifitas di kantor.

“Waktunya kerja ya kerja, jangan keluyuran. Ini tentu berdampak pada pelayanan,” tegasnya.

Ia pun mencontohkan, sembari menunjuk bagian aset yang dipadati pegawai tengah bekerja. Begitu sibuk dengan pekerjaannya masing- masing.

“Lihat mereka ini, bekerja. Tidak lalu lalang dan sibuk diluar,” tuturnya.

Rum pun mengancam akan melaporkan ulah pegawainya tersebut ke Pimpinan Daerah. “Saya lapor ke Walikota, biar diberi sanksi. Bila perlu dimutasi saja,” ancamnya.
*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *