Tiga Terdakwa Kasus Air Bersih Jalani Sidang Perdana

Kabupaten Bima, Kahaba.- Tiga orang terdakwa kasus korupsi air bersih masing-masing Drs. Sulhan, Drs. Jaharudin dan Irianto alias Toto, Kamis (15/1) menjalani sidang pertama mereka di Pengadilan Negeri Tipikor Mataram.

Ilustrasi

Ilustrasi

“Sidang perdana mereka agendanya pembacaan dakwaan oleh majelis hakim. Ketiga terdakwa dan Penasehat Hukum (PH) tidak keberatan atas pembacaan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejari Raba Bima,” ujar Kasi Intelejen Lalu Muhammad Rasyidi, SH saat dihubungi via HP, Jum’at (16/1).

Setelah sidang pembacaan dakwaan, sekitar hari Kamis atau Jum’at pekan depan. Sidang dilanjutkan kembali dengan meminta keterangan para saksi. “Sidangnya selama dua hari yakni hari Kamis dan jumat,” sebutnya.

Dalam persidangan, diakuinya, ketiga terdakwa sangat koperatif dan tidak berbelit-belit dalam memberikan keterangan. “Kalau seperti ini terus kondisinya saat sidang, maka kami yakin kasus ini cepat terselesaikan,” katanya.

Ia berharap, sidang kasus itu tidak ada kendala yang berarti. “Kita sama-sama berharap saja, semoga semuanya berjalan dengan lancar,” harapnya.

*Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *