Lima Orang Camat Dipanggil Jaksa

Kabupaten Bima, Kahaba.- Setelah menahan tiga orang yang tersandung kasus pengadaan air bersih BPBD Kabupaten Bima. Kejaksaan Negeri (Kejari) Raba Bima memanggil lima orang Camat di Kabupaten Bima, sebagai kepala wilayah penyaluran air bersih dimaksud.

Lima Camat saat menghadiri panggilan Jaksa. Foto: Teta

Lima Camat saat menghadiri panggilan Jaksa. Foto: Teta

Plt Kasi Pidana Khusus Kejari Raba Bima Reza Safetsila, SH menyebutkan, lima orang Camat yang dipanggil Jaksa, Senin (19/1) siang masing-masing, Camat Palibelo Drs. Zainuddin, Camat Langgudu MM, Drs. M. Rum, Camat Monta Drs. Ruslan, Camat Bolo H. Muhammadin dan Dahlan Camat Woha.

“Untuk Camat Woha, tidak sempat hadir karena ada urusan lain. Tapi, dia sudah minta izin ke Kejari,” ungkap Jaksa berdarah Ngali itu, Senin (19/1).

Kata dia, Camat dipanggil untuk koordinasi soal kepastian mereka hadir memberikan keterangan sebagai saksi di Pengadilan Negeri (PN) Tipikor Mataram. “Mereka akan hadir di PN Tipikor Mataram hari Jum’at (23/1) pekan ini,” jelasnya.

Pada kasus itu, dibutuhkan keterangan dari Lima orang Camat dimaksud. Jika keterangan lima orang Camat sudah memberikan keterangan, maka kasus itu akan lebih jelas.

Sambung Reza, selain lima orang Camat, tiga saksi dari BPBD Kabupaten Bima juga siap berikan kesaksiannya. “Tiga orang saksi dari BPBD Kabupaten Bima, semuanya menjabat sebagai Kepala Bidang,” sebutnya.

*Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *