Waktu Dekat, Pemkab Bima Bakal Gelar Mutasi

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kabarnya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima akan segera menggelar mutasi dan rotasi sejumlah pejabat eselon II, III dan IV. Namun mengemuka, perombakan itu terkait jelang Pemilukada yang sebenta lagi dihelat.

Ilustrasi

Ilustrasi

Kabag Humas dan Protokol M. Chandra Kusuma AP membenarkan kabar tersebut, bahkan Bupati Bima sudah melakukan evaluasi sejak Tahun 2014 lalu, dan di Tahun 2015 Bupati Bima ingin para pimpinan SKPD dan jajaran mampu menerjemahkan visi dan misi Bupati Bima dalam nuansa program kerja yang berkelanjutan.

Namun, ia enggan menyinggung perombakan tersebut berkaitan dengan Pemilukada yang sebentar lagi akan digelar. “Bupati ingin SKPD diperkuat dan ingin meletakkan seluruh satuan kerja mampu lebih baik di Tahun 2015,” ujarnya.

Dia sendiri mengaku belum mendapat bocoran SKPD mana saja yang akan dirombak. Begitu juga kapan pelaksanaan mutasi dan rotasi ini akan dilakukan. Namun, diharapnya, para pimpinan SKPD tidak perlu khawatir karena itu lumrah dan biasa dilakukan dalam Pemerintah.

“Perombakan nanti tentu dilakukan dengan penilaian-penilaian oleh Baperjakat. Bocoran-bocoran mengenai pimpinan SKPD mana saja yang dimutasi, itu belum bisa dipercaya,” tuturnya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *