Kutuk Pelaku Pelecehan Nabi, FCR Turun ke Jalan

Kota Bima, Kahaba.- Menyikapi perilaku Majalah Prancis Charlie Hebdo yang menerbitkan majalah dengan sampul bergambar Kartu Nabi Muhammad SAW yang sedang telanjang, Forum Cinta Rasulullah (FCR) Kota Bima, Kamis (29/1) turun ke jalan.

Massa dari Forum Cinta Rasulullah saat menggelar aksi kutuk Pelecehan Nabi. Foto: Bin

Massa dari Forum Cinta Rasulullah saat menggelar aksi kutuk Pelecehan Nabi. Foto: Bin

Ratusan massa yang tergabung dalam berbagai elemen Islam dan siswa itu menggelar aksi Long March di jalan Soekarno – Hatta Kota Bima. Sepanjang jalan massa berorasi, membagi selebaran dan mengutuk prilaku bejat Majalah tersebut.

Massa juga menggelar orasi di depan kantor Dinas Dikpora Kabupaten Bima, Kantor Pemerintah Kota Bima yang saat itu juga disambut oleh Wakil Walikota Bima. Terakhir massa menuju ke Kantor DPRD Kabupaten Bima.

“Sikap ini adalah perilaku penghinaan dan pelecehan yang sungguh keji kepada Nabi Muhammad SAW yang kita muliakan dan agungkan setelah ALLAH SWT dan Al – Qur’an,” tegas Ketua Forum Cinta Rasulullah Syafrudin HM Said, BSc.

FCR juag menyampaikan beberapa pernyataan sikap terkait dengan masalah tersebut antara lain, mengutuk keras setiap pelecehan umat Islam atas nama kebebasan berekpresi di mana pun di dunia ini. Mengutuk keras penghinaan, pelecehan, penggambaran seperti film, poster dan karikatur terhadap Rasulullah, oleh siapapun.

Menarik Duta Besar Republik Indonesia di prancis sebagai bentuk protes atas pelecehan tersebut. Meminta Pemerintah Prancis agar menghukum mati para pelaku penghinaan Nabi Muhammad SAW.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *