Qurais Bantah Edarkan Surat Dukungan

Kota Bima, Kahaba.- Beredarnya surat permintaan dukungan berlabel minta dukungan kepada sejumlah masyarakat Kota Bima sebelumnya membuat gerah H. Qurais H.Abidin yang merasa namanya dicatut. Pernyataan tersebut disampaikan Walikota melalui siaran persnya kepada media ini Selasa (27/3). Menurut Kasubag Protokol Bagian Humas Setda Pemerintah Kota (pemkot) Bima M. Gojalil, walikota tidak pernah tahu menahu terkait surat tersebut dan siapa oknum yang menyebarnya akan dipanggil untuk dimintai klarifikasi.

Qurais Bantah Tahu Surat Dukungan Beredar

Seperti pemberitaan media ini sebelumnya  surat berperangko beredar didalam surat tersebut terpampang foto H.Qurais  lengkap dengan profil kehidupannya serta tanggapan sejumlah orang yang mengaku tokoh diKota Bima mendukung majunya H.Qurais sebagai kandidat calon walikota bima periode 2013-2018 serta sejumlah keberhasilannya memimpin kota bima selama ini (baca: Qurais Galang Dukungan Dengan Bersurat)

Melalui siaran persnya, Gojalil menegaskan berdasarkan peryataan walikota , bahwa beredarnya surat berperangko yang meminta dukungan pecalonan H.Qurais membuat walikota tidak nyaman dan merasa tidak pernah diberitahu apa lagi oleh kelompok manapun atas persetujuan penyebaran surat tersebut,  bahkan walikota begitu marah dan berjanji segera akan mencari tahu oknum yang menjadi otak dari beredarnya surat yang dirasa cukup merugikan citranya tersebut.

Jelas Gojil, walikota saat ini belum sampai sejauh  itu berpikir mengenai pencalonannya  sebagai kandidat walikota periode selanjutnya karena beliau lebih memikirkan bagaimana melanjutkan massa akhir kepemimpinannya untuk melayani masyarakat dan pembangunan yang lebih maksimal bukan malah kemudian sibukkan dengan menyebarkan surat-surat permintaan dukungan yang beberapa hari terakhir marak dibicarakan oleh masyarakat kota bima. ”walikota sangat tidak nyaman atas beredarnya surat tersebut,”ujar Gojalil.

Walikota sangat menyesalkan ulah oknum-oknum tertentu yang hanya mencari keuntungan atas rencana pencalonannya sebagai walikota periode selanjutnya, walaupun niatannya  baik namun tidak pada tempat dan momentum yang sesuai apalagi bila dikatakan melanggar aturan, walikota tidak ingin cintranya rusak karena disebut melampau aturan main dalam dunia politik saat ini, kampanye ada massanya seperti apa yang diatur oleh lembaga yang menyelenggarakannya  oleh karena itu walikota sendiri tidak ingin kemudian menjadi tauladan yang tidak baik bagi yang lain kelak.

Jelas Gojil untuk diketahui juga bahwa Walikota Bima H. Qurais sampai saat ini belum menyampaikan tekadnya untuk ikut dalam pemilukada kota bima, oleh karena itu bila ada oknum-oknum yang mengatasnamakan H. Qurais akan ikut dalam pemilukada tidak benar, walikota pada saatnya akan menyampaikan kepada public mengenai keikutsertaannya. Walikota saat ini berharap kepada masyarakat untuk berbicara politik walikota hanya sementara meminta dukungan dari masyarakat kota bima untuk mendukungnya terus melanjutkan pembangunan secara maksimal dari sisa kepemimpinanya. [BS]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.
  1. Pingback: PT. Pos Akui Kirim 8000 Surat Dukungan Qurais - KAHABA news

  2. mbojobima

    sante bro Mawardy, g sah pake spekulasi, tungguin aja gimana kedepannya..
    perkiraan nya banyak banget soalnya nih bro..jadi pantengin aja ntar 2013…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *