PPP Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bima

Kabupaten Bima, Kahaba.- DPD Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bima mulai membuka pendaftaran dan penjaringan bakal calon Bupati Bima. Pendaftaran dimulai berdasarkan instruksi dari DPP Pusat PPP terkait pelaksanaan Pemilukada di Kabupaten Bima.

Ilustrasi

Ilustrasi

“Pendaftaran dan penjaringan figur bakal calon Bupati resmi dibuka mulai Senin 2 Februari sampai 7 februari 2015 nanti,” ujar Sekretaris Fraksi PPP DPRD Kabupaten  Ramli Ahmad S.Sos dikediaman Ketua DPD PPP Kabupaten Bima Hj. Nurhayati HAR SE, MSi, Sabtu (31/1).

Kata Ramli, pendaftaran untuk sementara dipusatkan di kantor Sekretariat DPD PPP di Jalan Gajah Mada Kelurahan Penaraga Kota Bima. Siapapun baka figur calon, dapat mendaftar gratis tanpa dipungut biaya.

“Pendaftaran ini tentu ada syarat-syarat yang harus terpenuhi, syaratnya seperti umumnya pendaftaran bakal figur calon Kepala Daerah,” katanya.

Ia mengakui, sejauh ini sudah ada beberapa nama yang sudah membangun komunikasi sebelum dibukanya pendaftaran. Seperti Bupati Bima, Drs. H. Syafruddin HM. Nur, MPd, Kolonel. H. Abdullah dan Effendy.

“Ada yang datang langsung ke kediaman Ketua DPD PPP Kabupaten Bima, ada juga yang menghubungi via telepon,” ucapnya.

*Abu

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *