Kabar Bima

PPP Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bima

240
×

PPP Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bima

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- DPD Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bima mulai membuka pendaftaran dan penjaringan bakal calon Bupati Bima. Pendaftaran dimulai berdasarkan instruksi dari DPP Pusat PPP terkait pelaksanaan Pemilukada di Kabupaten Bima.

Ilustrasi
Ilustrasi

“Pendaftaran dan penjaringan figur bakal calon Bupati resmi dibuka mulai Senin 2 Februari sampai 7 februari 2015 nanti,” ujar Sekretaris Fraksi PPP DPRD Kabupaten  Ramli Ahmad S.Sos dikediaman Ketua DPD PPP Kabupaten Bima Hj. Nurhayati HAR SE, MSi, Sabtu (31/1).

PPP Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bima - Kabar Harian Bima

Kata Ramli, pendaftaran untuk sementara dipusatkan di kantor Sekretariat DPD PPP di Jalan Gajah Mada Kelurahan Penaraga Kota Bima. Siapapun baka figur calon, dapat mendaftar gratis tanpa dipungut biaya.

“Pendaftaran ini tentu ada syarat-syarat yang harus terpenuhi, syaratnya seperti umumnya pendaftaran bakal figur calon Kepala Daerah,” katanya.

Ia mengakui, sejauh ini sudah ada beberapa nama yang sudah membangun komunikasi sebelum dibukanya pendaftaran. Seperti Bupati Bima, Drs. H. Syafruddin HM. Nur, MPd, Kolonel. H. Abdullah dan Effendy.

“Ada yang datang langsung ke kediaman Ketua DPD PPP Kabupaten Bima, ada juga yang menghubungi via telepon,” ucapnya.

*Abu