Tengkorak Bayi Ditemukan di Desa Lido

Kabupaten Bima, Kahaba.- Tengkorak seorang bayi yang tidak diketahui jenis kelaminnya ditemukan di Desa Lido, Kecamatan Belo. Diperkirakan, bayi itu telah dikubur selama tujuh bulan. Oleh polisi yang menggali kubur tersebut kemudian dibawa ke RSUD Bima untuk diotopsi.

Dokter RSUD Bima saat otopsi tengkorak bayi. Foto: Bin

Dokter RSUD Bima saat otopsi tengkorak bayi. Foto: Bin

Humas RSUD Bima, dr. H. Sucipto Selasa, (3/2) mengaku dari Polisi pihaknya menerima kardus berisi sarung kotak kotak, yang didalamnya terdapat kain putih dan berisi tengkorak bayi bercampur tanah.

“Tulang sudah tidak tampak beraturan, diperkirakan kondisi tengkorak dan tulang tulang sudah dikubur kurang lebih tujuh bulan,” ujarnya.

Kata dia, saat diotopsi di kamar mayat, tidak bisa ditentukan jenis kelamin bayi karena karena tulang tulangnya berantakan.

Sucipto menambahkan, saat pihaknya menerima kardus tersebut, hanya didampingi oleh pihak kepolisian. Tidak ada pihak dari Desa setempat. “Menurut pengakuan polisi, bayi yang dikubur ini ditemukan di Desa Lido,” katanya dan menambahkan saat ini tengkorak bayi itu masih berada di kamar Mayat RSUD Bima.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *