Kabar Bima

Pemkab Bima Adakan IMTAQ Gabungan

237
×

Pemkab Bima Adakan IMTAQ Gabungan

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pemerintah Kabupaten Bima kembali mengadakan pembinaan IMTAQ Gabungan Lingkup Pemerintah Kabupaten Bima Jum’at ( 6/2) di lapangan tenis kantor Bupati Bima. Kegiatan tersebut dihadiri Sekda Kabupaten Bima Drs. H.M. Taufik, HAK, MSi, para Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPD, Kabag, dan karyawan Lingkup pemerintah kabupaten Bima.

Suasana IMTAQ di halaman Kantor Pemkab Bima. Foto: Hum
Suasana IMTAQ di halaman Kantor Pemkab Bima. Foto: Hum

Bupati Bima Drs. H. Syafrudin HM Nur M.Pd dalam arahannya mengatakan, pembinaan IMTAQ merupakan siraman rohani dengan maksud agar jajaran aparatur Pemerintah Daerah disemua tingkatan, dapat lebih meningkatkan semangat kerja dan menjadikan kerja sebagai ibadah kepada Allah SWT.

Pemkab Bima Adakan IMTAQ Gabungan - Kabar Harian Bima

Selain itu, kegiatan seperti itu merupakan wahana penting dalam rangka meningkatkan silaturrahmi antara pemimpin dan bawahan sebagai satu kesatuan dalam mendukung program pemerintah daerah.

“Terkait dengan amanah yang dijalankan para pimpinan SKPD dan seluruh PNS yang mengabdi di lingkup Pemerintah daerah, amanah tersebut hendaknya dilaksanakan dengan ikhlas dan sungguh – sungguh serta menjaga kepecayaan yang telah diberikan,” ujarnya melalui Rilis yang disampaikan Kabag Humas dan Protokol M.Chandra Kusuma, AP.

Berkaitan dengan pelaksanaan tugas kedinasan, Bupati berharap dukungan penuh SKPD, tanpa adanya dukungan dari jajaran aparatur pemerintah maka program yang dijalankan kepala daerah tidak dapat berjalan sebagaimana mestinya.

Sementara, penceramah Ustad Farhan Bil Islam dalam uraiannya memaparkan pentingnya manusia mensyukuri anugrah yang diberikan oleh Allah, SWT. Anugerah yang diberikan harus kita syukuri dalam hidup dan kehidupan kita selaku umat manusia dimuka bumi ini.

*Bin/Hum