Untuk Ady Kasipahu, Warga Bima di Jakarta Gelar Wira Dipi

Kota Bima, Kahaba.- Dukungan untuk Ady Kasipahu, warga Bima yang berhasil mendapatkan golden ticket dan menjadi kontestan dari 35 orang penyanyi di ajang Dangdut Academy 2 Indosiar, terus mengalir. Tidak hanya warga di Kota dan Kabupaten Bima, pun warga Bima diluar daerah, seperti di Jakarta, tak henti – hentinya menggalang dukungan. (Baca. Dewan Dukung Ady Kasipahu Moril dan Materil)

Ady Kasipahu. Foto: Bin

Ady Kasipahu. Foto: Bin

Bentuk dukungan dimaksud seperti, Wira Dipi (Gelar Tikar) di Taman Mini. Pertemuan yang dimotori Saad Bima – warga Bima yang terbilang sukses meniti karir Intertaint di Jakarta – banyak dihadiri warga Bima untuk memberikan masukan dan kritik untuk Ady. (Baca. Lolos Audisi, Ady Kasipahu Siap Tampil di Indosiar)

“Pertemuan Wira Dipi itu sangat penting. Guna memberikan semangat dan kritik selama Ady di karantina. Sehingga nanti, proses yang dilalui Ady di Academy tidak begitu sulit,” ujar Dahmar, Manager Ady di Jakarta.

Dahmar yang dihubungi via Celuller mengakui, selama Cucu Eba Kasipahu itu berada di karantina. Pihaknya selaku manager dan keluarga tidak diperbolehkan masuk. Tapi bukan berarti tidak bisa memantau keadaan Ady, karena sejauh ini tetap bisa berkomunikasi dengan Ady via Handphone. (Baca. Anak Yatim “Ady Kasipahu” Melenggang ke Dangdut Academy Indosiar II)

“Ady tetap mengabarkan kondisinya kepada kami. Kesulitan – kesulitan yang dihadapi pun kerap disampaikan. Dan kami memberikan masukan untuk diperbaiki,” jelasnya.

Namun, lanjutnya, selama di Karantina, kesulitan tidak begitu berarti, semua bisa di lalui oleh Ady dengan baik. “Kendati demikian, memperbaiki diri itu sangat penting, karena kontestan lain juga rata – rata sangat berkualitas, menjadi lawan berat untuk Ady selama di karantina,” tuturnya.

Kata dia, proses yang akan dilalui Ady dalam waktu dekat, Pada Hari Minggu (8/2) pukul jam 18.00 (Di Bima pukul 19.00) Ady akan menggelar Konser perkenalan dengan 35 besar Academia, live di Indosiar.

Sementara untuk konser eliminasi, Ady bersama lima kontestan lain akan Live di Indosiar para hari Rabu Tanggal 11 Februari, pukul 18.00 (Di Bima pukul 19.00). “Nanti akan ada satu orang yang tereliminasi,” katanya.

Untuk terus mempertahankan Ady berada di Academy, lanjutnya, hanya doa dan SMS sebanyak – banyaknya dari warga Bima, dimanapun.

“Yang dibutuhkan Ady sekarang itu hanya doa, dan SMS sebanyak – banyaknya dari kita. Hanya itu yang bisa menyelamatkan Ady dari eliminasi,” terangnya.

Untuk itu, ia sangat berharap kepada seluruh warga Bima, baik yang berdomisili di Bima, maupun di luar daerah, untuk tidak melewatkan penampilan Ady dan mengirim SMS sebanyak – banyaknya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *