Pendaftaran Balon Bupati Bima Banyak Belum Lampirkan SKCK

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kendati Surat Keterangan Catatan Kelakuan baik (SKCK) dari Kepolisian menjadi syarat penting untuk persyaratan pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati Bima, namun masih banyak figur yang belum melampirkan SKCK.

Adi Mahyudi saat menyerahkan sejumlah persyaratan pendaftaran  ke Ketua DPC PBB Kabupaten Bima Ahmad, SP. Foto: Bin

Adi Mahyudi saat menyerahkan sejumlah persyaratan pendaftaran ke Ketua DPC PBB Kabupaten Bima Ahmad, SP. Foto: Bin

Ketua DPD Partai PBB, Ahmad SP usai menerima pendaftaran dari Ketua DPC Partai Golkar Kabupaten Bima Hj. Indah Damayanti Putri dan Ketua DPC PAN, Adi Mahyudi mengaku, sudah enam Figur yang telah mendaftar, masing-masing Drs. H. Syafruddin HM Nur, MPd, H. Ahmad Abbas, H. Abdullah, Mori Hanafi, Hj. Dinda Damayanti Putri, dan Ady Mahyudi. Namun, sebagian besar belum menyertakan SKCK

“SKCK adalah salah satu syarat yang dikeluarkan melalui mekanisme partai PBB, sebagai syarat mendaftarkan diri. Namun kekurangan itu, dikatakannya akan menyusul bersamaan dengan syarat lainnya yang juga belum dilengkapi oleh para peserta pendaftar,” ujarnya.

Ia berharap kepada figur yang telah mendaftar untuk secepatnya melengkapi kekurangan – kekurangan tersebut. Agar proses pemberkasan dan verifikasi selesai dan berlanjut pada proses selanjutnya.

*Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *