Tampil Memukau, Ady Bima Jadi Trending Topic

Kota Bima, Kahaba.- Penampilan perdana Ady Bima (Sebelumnya biasa di Kenal Ady Kasipahu) di Dangdut Academy 2 Indosiar memakau penonton. Di Bima, Ady pun menjadi Trending Topic. Pujian pun selalu dialamatkan kepada pemuda bertalenta itu.

Ady Bima saat tampil di Dangdut Academy 2 Indosiar

Ady Bima saat tampil di Dangdut Academy 2 Indosiar

Di Kota Bima, jelang malam penampilan Ady, warga sudah tidak sabar menanti. Channel TV Indosiar stand by di rumah masing – masing. Bahkan tidak sedikit di beberapa Kelurahan sengaja nonton bareng dengan layar tancap.

Seperti di Kelurahan Lewirato Kota Bima, tempat Ady lahir dan menghabiskan masa kecil dan remajanya, juga tidak ketinggalan. Di beberapa titik juga menggelar nonton bareng, baik menggunakan layar tancap maupun dengan mengeluarkan Televisi di halaman rumah.

Raut bahagia warga Bima usai menonton Ady tampil, sulit disembunyikan. Terpancar suka cita warga setelah menyaksikan Alumni SMAN 2 Kota Bima itu tampil pesona.

Hingga pagi hari, Kamis (12/2) dimana – dimana orang masih membicarakan Ady. Wartawan Kahaba yang sengaja memantau di beberapa perkantoran dan tempat tongkrongan, hanya membahas Ady.

“Luar Biasa, kami bangga melihat penampilan Ady tadi malam. Kami tidak menyangka dia bisa fokus dan tenang berdendang dengan lagu Sonia,” ujar Iron, tukang ojek di depan RSUD Bima.

Demikian pula disampaikan oleh Anggota DPRD Kota Bima, Alfian Indrawirawan. Kendati saat Live tidak menonton langsung dan hanya menonton di You tube, penampilannya sungguh berkarisma.

“Ini luar biasa. Kami di Dewan akan terus mendukung Ady moril dan materil,” katanya.

Dirinya pun berharap agar cucu Eba Kasipahu itu bisa menjaga diri dengan baik, rajin Sholat dan berdoa. Semoga tantangan didalam karantina dan Academy bisa dilewati dengan baik.

Sementara itu, Manager Ady di Jakarta, Dahmar juga menyatakan hal yang sama. Tidak saja orang Bima di Jakarta yang memuji dengan penampilan Ady, orang yang bukan dari warga Bima di Jakarta pun mengungkapkan kekagumannya.

“Untuk itu, satu-satunya yang bisa menyelamatkan Ady hanya doa dan SMS sebanyak – banyaknya,” tuturnya.

Kata Dahmar, untuk penampilan kedua. Ady dijadwalkan tampil pada hari Rabu tanggal 18 Februari nanti. Bersama dengan empat orang yang tersisa di grupnya Ady.

“Tiga orang yang tersisa itu juga sungguh luar biasa. Seperti peserta dari Makassar, juga banyak mendapat dukungan SMS. Jadi, mereka juga jangan dianggap remeh, makanya kita SMS Ady lebih banyak lagi,” ajaknya.

Ia menambahkan, untuk keluarga Bima dan NTB yang berada di luar Negeri, kesulitan mengirimkan SMS, karena pihak Indosiar tidak menyediakan layanan untuk kode SMS dari Luar Negeri. Namun, keluarga Bima di Luar Negeri tidak habis akal, mereka justru mengirim uang kepada keluarga yang bisa dipercaya untuk bisa mengirim SMS sebanyak – banyaknya.

“Saya hari saja sudah dapat kiriman uang dari warga Bima di Arab Saudi. Dan saya sudah Bom dengan SMS,” tambahnya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *