Keluyuran, 15 PNS Terjaring Razia

Kota Bima, Kahaba.- Sebanyak 15 orang PNS Lingkup Pemerintah Kota Bima yang keluyuran di pasar Raya Bima, Selasa (17/2) terjaring razia Satuan Polisi Pamong Praja. 15 PNS itu, didominasi guru – guru.

Ilustrasi

Ilustrasi

Razia yang digelar sekitar pukul 10.00 WITA itu menemukan 15 orang PNS dimaksud tidak berada di tempat kerja. Mereka malah asik terlihat berada di toko baju, pasar ikan dan dan sejumlah pertokoan lain.

“Ada yang alasan beli obat, tapi ko’ di pasar Ikan. Alasannya macam – macam,” ujar Kasat Pol PP Kota Bima, Hj. Misbah.

Diakuinya, saat melihat puluhan Pol – PP yang turun melaksanakan kegiatan rutin itu, PNS kaget dan berusaha kabur. “Mereka berhasil kami amankan dan mintai keterangan dan kami berikan surat teguran,” katanya.

Tambah Misbah, tidak hanya terhenti pada pemberian surat teguran, pihaknya juga akan menyurati Kepala Sekolah dan Kepala SKPD terkait untuk menindaklanjuti bawahannya yang keluyuran disaat jam kerja. “Mereka tadi rata – rata tidak mendapatkan ijin keluar dari atasan,” tambahnya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *