Kabel Dibelakang Kantor Pemkot Bima Terjuntai dan Berbahaya

Kota Bima, Kahaba.- Sudah hampir sebulan kabel listrik milik menjuntai nyaris menyentuh tanah di jalan belakang kantor Walikota Bima. Keberadaannya pun tidak diperhatikan oleh PT. PLN (Persero) Cabang Bima. Padahal kondisinya sangat membahayakan pengguna jalan dan para petani disekitar.

Kabel terjuntai di belakang kantor Pemkot Bima. Foto: Abu

Kabel terjuntai di belakang kantor Pemkot Bima. Foto: Abu

Kabel yang harusnya tersangkut pada tiang ternyata tidak. Pengaitnya yang putus mengakibatkan kabel turun dan nyaris menyentuh tanaman padi dan tanah dengan panjang kurang lebih 50 meter.

Ady, pengguna jalan yang sering melintas di lajur tersebut mengaku sudah beberapa pekan terakhir ini melihat kabel yang terjuntai itu. Ia merasa khawatir karena kabel terdapat sambungannya.

“ini sangat berbahaya pak, kalau angin kencang terus jatuh ke badan jalan akan sangat berbahaya,” katanya.

Apalagi jarak kabel dengan jalan dan tanah sangat dekat, untuk itu dia berharap PLN bisa segera memperbaikinya, sebelum ada korban.

*Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *