18 Unit Kendaraan Dinas Pemkot Bima Hilang

Kota Bima, Kahaba.- Sejak Tahun 2014 hingga Februari Tahun 2015, tercatat sebanyak 18 unit Kendaraan Dinas berupa Motor hilang. Total kerugian materi pun mencapai Rp 43.924.725. (Baca. Seluruh Kendaraan Dinas Pemkot Bima Diperiksa)

Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima Ihya Ghazali S.Sos. Foto: Bin

Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima Ihya Ghazali S.Sos. Foto: Bin

Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Ihya Ghazali, S.Sos mengatakan, kendaraan yang hilang pada Tahun 2014 sebanyak tujuh unit, kemudian Tahun 2015 sebanyak 11 unit, tersebar disejumlah SKPD. “Total kendaraan bermotor Dinas yang hilang selama satu Tahun lebih sebanyak 18 unit,” sebutnya.

Kata dia, motor Dinas yang hilang, oleh tim TPTGR sudah disidangkan dan ditetapkan besaran ganti rugi terhadap pemegang kendaraan. Para pengguna pun sudah sanggup untuk mengganti kerugian tersebut saat sidang.

“Ada beberapa pertimbangan dari TPTGR, seperti kendaraan yang hilang dicuri saat menjalankan tugas, kemudian dibuktikan dengan surat keterangan dari Polisi. Namun yang hilang diluar jam kerja, tentu tidak ada pertimbangan,” jelasnya.

Ghazali menambahkan, jenis motor dinas yang hilang seperti Revo, Supra, Jupiter, Beijing dan motot Garuda. “Tahun 2014 total tuntutan ganti rugi sebanyak Rp 20.289.725, dan Tahun ini Rp 23. 635.000,” tambahnya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

  1. astuti rahayu sp.d

    KISAH SUKSES Lolos jadi PNS Guru di lingkungan PEMDA daerah Prop JAMBI.assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar Pematang Sulur kota JAMBI Sudah 8 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah berkali2 mengikuti ujian, dan membayar 40jt namun hasilnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asa, namun teman saya memberikan no tlp Bpk.SAYADI.SH.MMi Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya selaku kepala DIT PENGADAAN PNS.saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar, allhamdulillah tentunya sy pun sangat gembira sekali.Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, ini adalah kisah nyata dari saya, untuk hasil ini saya ucapkan terimakasih kepada : 1. ALLAH SWT; karena KepadaNya kita meminta dan memohon. 2. Terimakasih untuk khususnya Bpk.SAYADI.SH.MMi Di BKN PUSAT, dan dialah yang membantu kelulusan saya.Alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.Teman teman yg ingin seperti saya silahkan anda hubungi Direktorat PENGADAAN dan KEPANGKATAN PNS SAYADI.SH.MM.No Tlp ; 0812 8813 7890, siapa tau beliau mau membantu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *