Pesawat Sukhoi Terbang Rendah, Warga Panik dan Terluka

Kota Bima, Kahaba.- Pesawat Sukhoi yang terbang rendah di wilayah udara Bima, sekitar pukul 10.20 WITA, Rabu (25/2), membuat panik warga. Tidak hanya anak-anak yang teriak histeris, sejumlah PNS di kantor PDAM Bima pun luka-luka.

Asap Pesawat Sukhoi yang terbang di wilayah Bima. Foto: Teta

Asap Pesawat Sukhoi yang terbang di wilayah Bima. Foto: Teta

Mendengar suara gemuruh yang memecah telinga itu memaksa warga keluar dari rumah dan kantor. Bahkan tak sedikit yang berhamburan dan berteriak, mengira ada gempa besar.

Seperti yang terjadi di kantor PDAM, puluhan pegawai berhamburan keluar dan berusaha menyelamatkan diri. Karena paniknya, meja dan kursi pun berantakan karena ditabrak pegawai.

“Kami semua panik, semua berteriak dan berhamburan keluar kantor,” ujar Staf PDAM Bima, Edy.

Akibatnya, pegawai yang menabrak meja dan kursi mengalami luka lecet dibagian kaki dan tangan.

“Pergelangan tangan kanan saya lecet, begitu juga pegawai lainnya, banyak yang terluka. Meski luka ringan, kejadian ini sangat meresahkan, seolah olah ada kejadian perang mendadak,” katanya.

Demikian pula yang terjadi di kantor Pemkot Bima, petugas Sat Pol PP Kota Bima Muhaimin mengaku kaget dan heran. Kenapa pesawat tempur itu terbang rendah dan membuat panik warga.

“Ini sangat meresahkan. Semua warga takut dan panik. Suaranya tadi seolah dunia runtuh,” sorotnya.
*Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *