Dua SKPD Tekhnis tak Hadiri Paripurna Perda

Kota Bma, Kahaba.- Paripurna Laporan Panitia Khusus (Pansus) DPRD Kota Bima terhadap Tiga Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Tahun 2015 yang mestinya dihadiri SKPD tekhnis, justru tidak nampak batang hidungnya.

Paripurna Laporan Pansus tentang Tiga Raperda. Foto: Bin

Paripurna Laporan Pansus tentang Tiga Raperda. Foto: Bin

Paripurna yang dihelat Kamis (26/2) itu juga dihadiri oleh sejumlah Kepala SKPD lain dan perwakilannya, sementara SKPD terkait, hanya nampak dari Kepala Dinas Tata Kota dan Perumahan, sementara Dishubkominfo dan DPPKAD tidak terlihat kehadiran Pimpinan dan pihak yang sejak awal hadir pada saat rapat Pansus.

Tiga Raperda masing – masing Raperda Hubkominfo, Raperda Retribusi Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan Raperda Tentang Perubahan Kedua Atas Perda Nomor 6 Tahun 2007 Tentang Pokok-Pokok Pengelolaan Keuangan Daerah itu beberapa pekan sebelumnya telah dikoreksi oleh Biro Hukum Pemerintah Provinsi NTB.

Setelah dibahas kembali oleh Pansus dan SKPD terkait, Raperda itu kemudian di Paripurna dan mendapat persetujuan dari Wakil Rakyat yang hadir.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *