Andi Syahri: Tak ada Niat Saya Tutup Diri dari Media

Kota Bima, Kahaba.- Kapolres Bima Kota AKBP. Andi Syahri SH, M.Hum menegaskan, jika selama ini dirinya tidak pernah menutup terhadap wartawan dan media. (Baca. Andi Syahri Diminta Hengkang Dari Kota Bima)

Kapolres Bima Kota, AKBP Andi Syahri

Kapolres Bima Kota, AKBP Andi Syahri

“Untuk hal-hal secara tekhnis dalam penangan perkara, bisa langsung ditanyakan ke Kasat Reskrim. Karena sekarang sudah ada Kasat Reskrim Baru, silahkan tanyakan disana,” ujarnya, usai kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim, Senin (2/3).

Kata dia, sepanjang ada komunikasi yang baik, pihaknya tidak akan menutup diri. “Mulai sekarang, silahkan komunikasikan dengan Kasat yang baru,” sarannya seraya memperkenalkan Kasat Reskrim yang baru. (Baca. Polres Bima Kota Makin Tertutup)

Sebelumnya, dilaksanakan kegiatan Sertijab jabatan Kasat Reskrim Polres Bima Kota di Aula Paruga To’i. AKP. Wendi Oktariansyah SIK diganti oleh IPTU Yerry T Putra.

Kini Wendi Oktariansyah SIK telah ditugaskan Reskrimsus Polda NTB. Sementara Yerry sebelumnya bertugas di Propam Polda NTB.

*Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *