Kabar Bima

Sekda Hadiri Peresmian Rumah Aspirasi Anggota DPD RI

333
×

Sekda Hadiri Peresmian Rumah Aspirasi Anggota DPD RI

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bima Ir. H. Muhamad Rum menghadiri acara peresmian rumah aspirasi anggota DPD RI Provinsi NTB Hj. Robiatul Adawiyah dan penyerahan bantuan bagi korban angin puting beliung di Jl. Gajah Mada BTN Penatoi.

Anggota DPD RI Hj. Robiatul Adawiyah didampingi Sekda Kota Bima saat memberikan sambutan. Foto: Hum
Anggota DPD RI Hj. Robiatul Adawiyah didampingi Sekda Kota Bima saat memberikan sambutan. Foto: Hum

Agenda tersebut disambut baik oleh Pemerintah Kota Bima. Pemberian bantuan bagi korban angin puting beliung merupakan salah satu bentuk kepedulian DPD RI Provinsi NTB kepada masyarakat Bima.

Sekda Hadiri Peresmian Rumah Aspirasi Anggota DPD RI - Kabar Harian Bima

Demikian pula keberadaan rumah apresiasi Hj. Robiatul Adawiyah, juga menjadi media penyampaian keinginan dan harapan masyarakat Bima. Dengan adanya rumah aspirasi, diharapkan rantai komunikasi antara masyarakat dengan para wakilnya, baik yang duduk di DPD maupun DPRD, dapat lebih efisien.

Rum dalam sambutannya menyampaikan, kehadiran rumah aspirasi diharapkan setiap saat bisa melayani dan mendengar apa yang menjadi aspirasi masyarakat.

Sementara itu, Hj Robiatul Adawiyah menyampaikan kedatangannya kali juga dalam rangka menjalankan tugas fungsi pengawasan yang melekat pada DPD, dimana mengharuskan anggota DPD mendengar langsung dan mendapatkan masukan rakyat.

*Bin/Hum