Kabar Bima

Akhir April PKS Survei Bakal Calon Bupati

253
×

Akhir April PKS Survei Bakal Calon Bupati

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Setelah menerima sepuluh orang Bakal Calon Bupati Bima, DPC PKS Kabupaten Bima berencana melakukan survei elektabilitas bakal calon yang telah mendaftar. Survei, akan dilakukan oleh Tim dari DPW.

Ketua DPC PKS Kabupaten Bima Ilham Yusuf, SE. Foto: Bin
Ketua DPC PKS Kabupaten Bima Ilham Yusuf, SE. Foto: Bin

“Materi surveinya kami tidak tahu. Kami hanya diberi tahu jika akhir April Tahun ini tim dari DPW akan melakukan survei,” ujar Ketua DPC PKS Kabupaten Bima, Ilham Yusuf, SE, Kamis (12/3).

Akhir April PKS Survei Bakal Calon Bupati - Kabar Harian Bima

Setelah survei, lanjut Ilham, sejumlah nama akan dikerucutkan dan dipaketkan dengan pasangan. Tentu nama yang muncul nanti yang memiliki elektabilitas tinggi diantara bakal calon lain.

“Di PKS sendiri sudah menyiapkan dua nama, saya sendiri dan dr. H. Irfan. Tapi juga nanti akan ditentukan dari hasil Survei,” katanya.

Menurut Ilham, PKS tidak bermanuver, tapi memang menjalankan sistem partai yang telah dibangun sejak dulu. Yang dijual PKS yakni figur kader, sistem dan struktur. Karena struktur PKS sangat kuat.

“Namun yang pasti, berdasarkan hasil pengalaman – pengalaman sebelumnya, kendati keputusan nanti ada ditingkat DPW dan DPP, namun PKS tidak akan keluar dari rekomendasi tingkat bawah,” tambahnya.

*Bin