Polisi dan Pemerintah Gelar Gotong Royong di Santi

Kota Bima, Kahaba.- Personil Kepolisian Kota Bima bersama dengan Dinas Kebersihan, Pertamanan dan Pemakaman (DKPP) serta Wakil Ketua DPRD Kota Bima, Jumat (13/3) menggelar gotong royong di Kelurahan Santi.

Gotong Royong di Kelurahan Santi. Foto: Bin

Gotong Royong di Kelurahan Santi. Foto: Bin

Inisiatif dari tiga lembaga tersebut disambut baik oleh masyarakat setempat. Dengan semangat kepedulian dan kebersamaan, gotong royong membersihkan selokan dan jalan di Kelurahan setempat berjalan dengan lancar.

KBO Sabara Polres Bima Kota, IPDA. Agus Salim dilokasi kegiatan mengatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda rutin pihaknya tiap hari Jumat. Dengan menggerakan semua personil polisi yang baru untuk membantu masyarakat membersihkan lingkungan.

“Kegiatan ini juga kita galakkan untuk menyambut HUT Kota Bima April mendatang. Bentuk partisipasi kami untuk daerah, kendati hanya membantu mewujudkan kebersihan lingkungan,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kota Bima Syahbuddin mengapresiasi bentuk kepedulian Polisi menggerakan kegiatan gotong royong tersebut. “Ini patut dicontoh oleh semua elemen,” pujinya.

Duta Gerindra itu mengaku, kegiatan yang mulai dilaksanakan sejak pukul 07.00 WITA itu berjalan dengan lancar. Polisi dan masyarakat bahu membahu membersihkan lingkungan sekitar Kelurahan.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *