Kabar Bima

Polisi dan Pemerintah Gelar Gotong Royong di Santi

296
×

Polisi dan Pemerintah Gelar Gotong Royong di Santi

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Personil Kepolisian Kota Bima bersama dengan Dinas Kebersihan, Pertamanan dan Pemakaman (DKPP) serta Wakil Ketua DPRD Kota Bima, Jumat (13/3) menggelar gotong royong di Kelurahan Santi.

Gotong Royong di Kelurahan Santi. Foto: Bin
Gotong Royong di Kelurahan Santi. Foto: Bin

Inisiatif dari tiga lembaga tersebut disambut baik oleh masyarakat setempat. Dengan semangat kepedulian dan kebersamaan, gotong royong membersihkan selokan dan jalan di Kelurahan setempat berjalan dengan lancar.

Polisi dan Pemerintah Gelar Gotong Royong di Santi - Kabar Harian Bima

KBO Sabara Polres Bima Kota, IPDA. Agus Salim dilokasi kegiatan mengatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda rutin pihaknya tiap hari Jumat. Dengan menggerakan semua personil polisi yang baru untuk membantu masyarakat membersihkan lingkungan.

“Kegiatan ini juga kita galakkan untuk menyambut HUT Kota Bima April mendatang. Bentuk partisipasi kami untuk daerah, kendati hanya membantu mewujudkan kebersihan lingkungan,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kota Bima Syahbuddin mengapresiasi bentuk kepedulian Polisi menggerakan kegiatan gotong royong tersebut. “Ini patut dicontoh oleh semua elemen,” pujinya.

Duta Gerindra itu mengaku, kegiatan yang mulai dilaksanakan sejak pukul 07.00 WITA itu berjalan dengan lancar. Polisi dan masyarakat bahu membahu membersihkan lingkungan sekitar Kelurahan.

*Bin