Diduga Aniaya Warga, Polisi Ditahan

Kota Bima, Kahaba.- Karena diduga menganiaya warga di Kelurahan Lelamase Kota Bima, 15 Maret lalu, oknum anggota Polres Bima Kabupaten Brigadir. A terpaksa diamankan Kasi Propam Polres Bima Kota.

Ilustrasi

Ilustrasi

“A telah ditahan di Sel tahanan Polres Bima Kota hari ini. Yang bersangkutan diduga terlibat kasus penganiayaan warga Sape di Kelurahan Lelamase. Saat ini kasusnya tengah dalam penyelidikan Polsek Rasanae Timur,” beber Kasi Propam IPDA. Luthfi, Kamis (19/3).

Kata dia, mengenai pelanggaran kode etik dan disiplin anggota, bukan wilayahnya yang akan mengeksekusi. Tetapi, di wilayah Polres Bima Kabupaten. Namun kewajibannya, hanya memproses saja tentang lokus perkaranya.

“Setelah ditangani, nanti akan diserahkan di Polres Bima Kabupaten, melalui lintas Provos,” jelasnya.

Secara terpisah, Kapolsek Rasanae Timur IPDA. Hasnun membenarkan adanya kejadian tersebut. Namun dirinya belum bisa memberikan keterangan lengkap. “Yang jelas korban warga Sape. Saat ini kasusnya dilidik,” katanya via telepon genggam.

*Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *