Rapim Polda NTB Digelar di Kota Bima

Kota Bima, Kahaba.- Tahun ini Kota Bima dipercayakan untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan Rapat Pimpinan (Rapim) Kepolisian Daerah (Polda) NTB. Kegiatan yang akan dihadiri seluruh jajaran Polres se NTB itu, akan digelar di Paruga Na’e Convention Hall Tanggal 26 – 27 Maret mendatang.

Ilustrasi

Ilustrasi

Wakapolda NTB Kombes Pol. Bambang Budi P, mengatakan Rapim bertujuan meningkatkan koordinasi Kepolisian RI di wilayah hukum Polda NTB. “”Setelah kegiatan Rapim, ada tambahan kegiatan seminar, jalan sehat dan bakti sosial,” ujarnya usai menemui Wakil Walikota Bima di Pemkot Bima, Kamis (19/3).

Ia menegaskana, Rapim di Kota Bima tidak ada kaitannya dengan konflik yang terjadi akhir-akhir ini. “Bima bukan daerah Konflik. Konflik yang terjadi selama ini hanyalah warisan kultur yang masih berjalan. Jadi, Bima daerah yang aman,” katanya.

Bambang juga berharap, kedepan masyarakat Bima bisa lebih akur dan menghargai sesama. “Dengan begitu, saya yakin daerah kita ini akan makmur,” tambahnya.

*Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *