Mencuri Motor, Dua Siswa Diringkus

Kota Bima, Kahaba.- Dua orang siswa SP dan YD warga Desa Laju Kecamatan Langgudu diringkus Satuan Reserse Kriminal Polres Bima Kota setelah mengambil sepeda motor merk Honda Jenis Beat Ungu di salah satu SMA Kecamatan Langgudu.

Ilustrasi

Ilustrasi

Selain dua siswa itu, polisi juga mengamankan empat unit sepeda motor, masing-masing Zupiter Z dan Vixion, Zupiter MX dan Beat yang diamankan saat hendak dibawah keluar, serta kunci letter T.

Menurut Kasat Reskrim Polres Bima Kota IPTU. Yerry T Putra, setelah menerima laporan dari korban, pihaknya melakukan pengintaian dan mengidentifikasi keberadaan para pelaku.

“Saat itu juga kami bekuk kedua pelaku, Minggu kemarin sekitar pujul 13.30 WITA, saat mereka membawa sepeda motor. Termasuk motor Beat yang sudah kami ketahui ciri-cirinya,” sebutnya.

Kata dia, mereka mengaku sudah melakukan Curanmor lebih dari satu kali. Bahkan sering mengambil sepeda motor diwilayah hukum Polsek Rasanae Barat.

“Mereka sudah diamankan di Sel Mapolres Bima Kota. Karena mereka masih dibawah umur, bukan berarti menghilangkan proses pidana,” tambahnya.

*Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *