Walikota Bima Ajak Masyarakat Semarakkan HUT Kota Bima ke-13

Kota Bima, Kahaba.- Walikota HM. Qurais H Abidin, dalam rapat koordinasi yang dilaksanakan di Aula Kantor Walikota Bima pada Senin (23/03) menghimbau Camat dan Lurah untuk lebih menyemarakkan HUT Kota Bima ke-13 dengan melibatkan seluruh masyarakat.

Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin. Foto: Bin

Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin. Foto: Bin

Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima Ihya Ghazali, S.Sos melalui siaran persnya mengatakan, Walikota Bima meminta kepada seluruh Camat dan Lurah agar menggelar berbagai lomba-lomba yang bersifat mendidik dan menghibur seperti lomba kebersihan, balap karung, lomba makan kerupuk, panjat pinang dan lomba-lomba lainnya. Sehingga geliat HUT Kota Bima ke-13 benar-benar terasa di masyarakat.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Walikota Bima H. A. Rahman H. Abidin, SE juga mengharapkan pelaksanaan lomba kebersihan lingkungan dapat memotivasi masyarakat membiasakan diri menerapkan pola hidup bersih.

Demikian pula diharapkan bagi kelurahan yang berada di jalan protokol agar semarak HUT Kota Bima lebih digaungkan, gerakkan gotong-royong di masyarakat dan hendaknya mengeluarkan himbauan untuk memasang lampu, bendera, spanduk, khususnya disepanjang jalan protokol.

HUT Kota Bima ke 13 ini menjadi kian istimewa karena bertepatan pula dengan event internasional yakni “Tambora Menyapa Dunia”.

“Intensitas kedatangan tamu menjelang tanggal 10 April nanti sangat padat, karena HUT Kota Bima ke-13 serta diikuti oleh event “Tambora Menyapa Dunia” pada tanggal 11 April mendatang,” jelas Wawali.

Dijelaskannya pula bahwa moment HUT Kota Bima ke-13 ini dijadikan sebagai kesempatan untuk promosi daerah, karena banyak tamu yang akan hadir. Dimintanya pula kepada seluruh jajaran pemerintah Kota Bima, untuk menata Kota Bima ini menjadi lebih indah dan cantik lagi.

“Mari kita tata dan percantik kota ini, maka dari itu, saya mohon kerja sama kita semua, seluruh masyarakat Kota Bima, untuk menjaga suasana kondusif daerah kita agar bisa menjadi tuan rumah yang baik,” ajaknya.

*Bin/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

  1. Mone Rasta

    Acara2 kota bima slalu berlokasi di wilayah barat,,kami dr wilayah raba dan rasana’e timur ogah2an jdinya ya krna memang jarak dan tidak meratanya pembangunan,,Raba menuntut itu!!!!..

    2018 kami akan bnar2 selektif dlam memilih pemimpin,dan yg jelas Raba tdak patut utk di jadikan sub ordinat di KOBI krna memang wilayah ini adl ibukota..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *