17 Saksi Diperiksa, H. Syahrullah Bakal Dipanggil Lagi

Kota Bima, Kahaba.- Proses kasus dugaan korupsi pengadaan tanah di Kelurahan Penaraga Kecamatan Raba seluas 20,7 Are Tahun 2014 lalu itu telah diperiksa sebanyak 17 orang saksi. mantan Plt. Kabag Tatapem Setda Kota Bima H. Syahrullah, MH pun dijadwalkan untuk hadir kembali memberikan keteranan sebagai saksi.

Kasat Reskrim Polres Bima Kota IPTU. Yerry T. Putra. Foto: Teta

Kasat Reskrim Polres Bima Kota IPTU. Yerry T. Putra. Foto: Teta

“Setelah rampung memeriksa 17 orang saksi, pekan ini H. Syahrullah akan kembali dipanggil dan diperiksa sebagai tersangka,” ujar Kasat Reskrim IPTU. Yerry T. Putra, Selasa (24/3).

Apakah Syahrullah akan langsung ditahan? Yerry mengaku, kemungkinan iya. Tapi, pihaknya akan melihat perkembangan terlebih dahulu. Sebab, pemeriksaan sebagai tersangka belum dilakukan.

“Kita periksa dulu sebagai tersangka, baru kita tahu apakah ditahan atau tidak. Mudah-mudahan saja yang bersangkutan hadir memenuhi panggilan,” ucapnya.

Menurut Yerry, selain Syahrullah yang ditetapkan sebagai tersangka, tidak menutup kemungkinan pihak lain juga akan ditetapkan sebagai tersangka.

“Dari keterangan tersangka nanti, Penyidik akan meyelidiki lebih mendalam, pun keterlibatan pihak lain yang menikmati anggaran,” jelasnya.

*Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

  1. kasihan pejabat malah jadi tersangka…. g bisa angkat kepala dan bahu lg donx klo udah dipenjara……. makax klo jadi pejabat itu jangan ambil uang negara gaji dan honor tambah perjalan dinas aja kan udah banyak pejabat apalg rangkap PLT…. aduhhhh masih dipelihara lagi sama Walikota… itu ani maneranggggiiiii klo undur diri biar fokus…….. klo bersalah pak polisi langsung aja di tahan biar jadi contoh buat pejabat kota klo korup itu kaya rubin hoooouutttt buat orang miskin…. bukan buat a…………..t………. s……… atau pribadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *