Kabar Bima

Bagian Umum Terus Benahi Kantor Pemkot Bima

280
×

Bagian Umum Terus Benahi Kantor Pemkot Bima

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Pegawai dan staf Bagian Umum Setda Kota Bima sangat rajin mengurus dan membersihkan kantor Pemerintah Kota Bima. Pagi hari, selalu terlihat puluhan staf bagian itu tersebar disekitar Kantor tersebut, didalam maupun diseluruh halaman.

Staf Bagian Umum saat mengecat tembok kantor Walikota Bima. Foto: Bin
Staf Bagian Umum saat mengecat tembok kantor Walikota Bima. Foto: Bin

Kepala Bagian Umum Rusdhan HAR mengakui, jelang HUT Kota Bima ke-13 pihaknya rutin melakukan penataan kantor Walikota Bima itu, agar terlihat indah dipandang mata. Terutama seluruh halamannya, taman dan interior yang ada didalam ruangan kantor.

Bagian Umum Terus Benahi Kantor Pemkot Bima - Kabar Harian Bima

“Sebenarnya sih tidak hanya menyambut HUT Kota Bima, memang sudah menjadi bagian kami untuk melakukan itu. Tapi karena sebentar lagi waktu HUT daerah tanggal 10 April nanti, maka kami giat melakukanb penataan,” ujarnya.

Ia mengakui, selain itu, cat tembok pagar depan dan belakang kantor Pemkot Bima juga diperbaharui. Convention Hall juga tidak luput dari perhatian untuk di tata, karena rangkaian kegiatan HUT Kota Bima yang juga bertepatan dengan Tambora Menyapa Dunia, lebih banyak diselenggarakan di Convention Hall.

“Selain kami melakukan peremajaan interiornya, menata taman dan halaman, jug ataman depan kita buatkan air mancur,” katanya.

*Bin