Sebagian NIP CPNSD K2 Rampung

Kota Bima, Kahaba.- Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bima, Drs. Muhtar Landa, MH mengatakan proses penerbitan Nomor Induk Pegawai (NIP) CPNSD yang lolos tes Kategori Dua (K2) sudah rampung sebagian. Ditargetkan, dalam waktu dekat akan selesai.

Kepala BKD Kota Bima Drs. Muhtar Landa, MH. Foto: Bin

Kepala BKD Kota Bima Drs. Muhtar Landa, MH. Foto: Bin

“Proses pengurusan NIP di BAKN Denpasar sudah rampung sebagian. Kita berdoa saja, semoga dalam waktu dekat semuanya bisa diselesaikan,” harapnya, Rabu (25/3).

Menurut Muhtar, terlambatnya penerbitan NIP karena harus antri dari sejumlah daerah lain. Bahkan untuk mempercepat urusan itu, dua orang staf BKD Kota Bima masih berada di Denpasar untuk mendampingi proses penerbitan NIP.

“Kami tidak berani memastikan kapan NIP itu akan keluar, semoga saja tahun ini rampung,” kata pria berkumis itu.

Sambungnya, proses setelah NIP diterbitkan, Walikota Bima akan mengeluarkan SK pengangkatan CPNSD, berdasarkan NIP yang telah dikeluarkan BAKN Denpasar.

“Setelah SK pengangkatan di bagi, Tahun ini juga bisa langsung dilaksanakan prajabatan. Anggaran prajab juga sudah tersedia, karena CPNSD K2 ini formasi Tahun 2013/2014,” tuturnya.

Muhtar menambahkan, dari jumlah yang lolos sebanyak 419 orang, sebanyak empat orang tidak melakukan pemberkasan, karena ada yang meninggal dunia dan mengundurkan diri. “Sisanya sebanyak 415 orang,” sebutnya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.
  1. ngimana mau maju kepala BKD dari TU smea ngimana kenal orang mas………. kenal pemulung ia…… pantasan lambat……. pak wali klo cari orang yang paham donx klo TU kebali ke TU pantas aja urusan pegawai di Kota pada salah…….. aduhhhh muka kumis ini blm pantas kaliiii urus kumis aja blm bisa apalg urus NIP lambat

  2. Cecepu

    Bnr bgt mas sandipanji40, mana ngsh infox ga jelas, ngomong sana beda sini beda. Kpn kota bima bisa menjd kota birokrat yg transparan.
    Memainkan peran untuk dpt keuntungan, sok suci tuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *