Polisi Periksa Syahrullah Sebagai Tersangka

Kota Bima, Kahaba.- Jum’at (27/3) siang tadi, mantan Asisten I Pemerintah Kota Bima H. Syahrullah, MH diperiksa sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi pengadaan tanah seluas 22.7 Are di Kelurahan Penaraga Kecamatan Raba.

Syahrullah saat diperiksa Penyidik. Foto: Teta

Syahrullah saat diperiksa Penyidik. Foto: Teta

Pria yang sekarang menjabat sebagai Kepala Dinas Hubkominfo Kota Bima, diperiksa Penyidik Tipikor Sat Reserse dan Kriminal Polres Bima Kota tiba di ruangan Tipikor sekitar pukul 14.15 WITA dan mulai diperiksa, sekitar pukul 14.20 WITA.

Tapi sebelumnya, yang bersangkutan diperiksa Jum’at pagi sekitar pukul 10.15 WITA. Karena waktu Jumat yang terbilang singkat, Syahrullah meminta agar dilanjutkan pemeriksaan setelah Sholat Jum’at. Syahrullah pun kembali hadir didampingi oleh Penasehat Hukum (PH) nya Jaharuddin, SH.

Terlihat dalam ruangan Penyidik Tipikor, Syahrullah diperiksa dua orang Penyidik yang sejak pukul 13.00 Wita menunggu tersangka untuk diperiksa.

Kasat Reserse dan Kriminal IPTU. Yerry T. Putra mengaku Syahrullah sudah diperiksa. “Kita belum bisa membeberkan hasilnya,” katanya singkat.

*Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

  1. aduhhhh mas……………………….. belum nikmati hasil udah ketangkap…….. ya ampunnnnnnnn kasihan bngt sehhhhhh ……. masuk penjara susah masssssss ya mudahan mas tidak masukkkkk sayang umur masih muda masuk penjara karir tidak bisa terkejar dehhhh jadi sekda teladan……. kasihan anak istri…. sayang tampang ia…. ilmu ia….. wibawa ia…. kelakuan dehhhhh minta ampu……………………… moga aja tidak terbukti……. klo terbukti…………………… adhhhhhhhhhhhhhhhhh g bisa nikmatin hidup…………………

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *