Kasus Tanah Bakal Ada Tersangka Baru

Kota Bima, Kahaba.- Kasat Reskrim Polres Bima Kota IPTU. Yerry T. Putra mengaku, setelah pemeriksaan H. Syahrullah MH sebagai tersangka, dalam waktu dekat pihaknya memastikan bakal menetapkan tersangka baru dalam kasus pengadaan tanah tersebut.

Kasat Reskrim Polres Bima Kota IPTU. Yerry T. Putra. Foto: Teta

Kasat Reskrim Polres Bima Kota IPTU. Yerry T. Putra. Foto: Teta

“Setelah pemeriksaan tahap duanya selesai, yang jelas bakal ada penetapan tersangka baru,” ungkapnya, beberapa hari kemarin.

Menurut dia, penetapan tersangka baru kasus tersebut akan dilakukan setelah ada hasil audit BPKP Mataram dan menemukan kerugian negara. “Kerugian Negara inilah yang menjadi dasar kami untuk menetapkan tersangka baru,” jelasnya.

Namun, Yerry enggan menyebutkan siapa caloin bersangka dimaksud. “Kami masih dalami kasus ini. Kita lihat saja nanti,” ujarnya.

*Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

  1. aduhhhh mas syahrullahhh kata orang tua klo mancing ikan waktu sudah maqrib ya pulang dulu… ini keasikan mancing ikan udah penuh susah juga bawa pulang deh ikannya…. ya klo cari rejeki sedikit aja udahhhlahhhhh cukup….. jangan kejar targettttt nahhh ini dehhhhhh dampaknya…….. hitung hari dalam penjara kan ribet juga,,,, tidak bisa lagi dehhh jalan dengan kepala di atasdan gosok batu klo di sana jalan dengan paku dehhh buat coret2 tembok hitung hari……………………. ya resiko tangggggunnnngggg jawab sendiri…… lumanyan ada jabatan yang lowong…. buruan tuhhh yang mau jadi pejabat… tp hati2 lohhhh ntar masuk lagi…..klo salah jalan…. jangan ia ia ia ia terus ya….. itulah resiko kaya tp masuk penjara… atau miskin tp bisa bebas…. pilih sendiri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *