Polres Bima Kota Gelar Operasi Simpatik 2015

Kota Bima, Kahaba.- Kapolri telah mengeluarkan instruksi agar seluruh daerah menggelar Operasi Simpatik Tahun 2015 secara serentak mulai Rabu (1/4) hingga 21 April mendatang. Sat Lantas Polres Bima Kota pun demikian, Operasi Simpatik digelar selama satu jam lebih.

Petugas Lantas Polres Bima Kota saat memeriksa pengendara. Foto: Bin

Petugas Lantas Polres Bima Kota saat memeriksa pengendara. Foto: Bin

Kasat Lantas Polres Bima Kota AKP. Aditya Padita W mengatakan Operasi Simpatik digelar seperti razia pada umumnya, dengan memeriksa surat surat seperti SIM, STNK, KIR dan kelengkapan kendaraan.

“Selama beberapa hari kedepan Operasi ini rutin digelar. Untuk kami minta pengendara bersabar dan karena perjalannya terganggu,” ujarnya.

Ia juga meminta kepada masyarakat dan pengendara untuk tidak kaget ketika nanti ditilang petugas di lapangan. “Tidak ada kompromi bagi pengendara yang melanggar. Tetap harus ditilang,” tegasnya.

Kepada pengendara juga diminta untuk tetap hati-hati serta mengutamakan keselamatan diri dan orang lain saat berkendara. Karena pelanggaran adalah awal terjadinya kecelakaan.

*Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *