Diduga Bacok Pemuda, Bapak dan Anak Dilapor Polisi

Kabupaten Bima, Kahaba.- Diduga membacok seorang pemuda, Asrarudin (20), warga Desa Tawali, Bapak dan anak ini HA (50) dan KT (24) warga Dusun Sori Desa Mandala Kecamatan Wera akhirnya dilaporkan ke Polsek Wera, Jumat (3/4) lalu.

Ilustrasi

Ilustrasi

Sementara korban dalam kondisi kritis, dengan luka sobek di Kepala dan di dua pergelangan tangan masih dalam perawatan.

Keluarga korban, H. Anwar peristiwa tersebut terjadi saat dua pelaku mendatangi korban yang tengah duduk sendirian. Tiba-tiba saja korban dibacok. “Habis membacok ayah dan anak itu melarikan diri,” ujarnya, Minggu (5/4).

Kejadian yang diketahui penyebabnya itu, katanya, sudah dilaporkan ke Polsek Wera. Namun, hingga kini kedua pelaku belum juga diamankan, padahal pelaku sempat berada di Polsek Wera. “Kami sebagai keluarga mendesak polisi segera menangkap kedua pelaku,” desaknya.

Terkait peristiwa ini belum didapat tanggapan dari aparat Kepolisian. Kasat Reskrim Polres Bima Kota Iptu Yerry T Putra yang dikonfirmasi melalui pesan singkat tak memberikan tanggapan.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *