Besok, BPKP Audit Kasus Tanah

Kota BIma, Kahaba.- Kasat Reskrim Polres Bima Kota IPTU. Yerry T. Putra mengaku Tim audit BPKP NTB mulai Senin besok (13/4) akan memeriksa kasus pengadaan tanah Pemerintah Kota (Pemkot) Bima. Tim audit pun telah tiba di Kota Bima sejak Sabtu (11/4).

Kasat Reskrim Polres Bima Kota IPTU. Yerry T. Putra. Foto: Teta

Kasat Reskrim Polres Bima Kota IPTU. Yerry T. Putra. Foto: Teta

“Tim audit akan meninjau lokasi tanah. Setelah itu, BPKP akan melakukan audit dan menghitung jumlah kerugian Negara,” ujarnya, Minggu (12/4).

Kata dia, proses audit akan dilakukan selama sepekan. Bersama dengan BPKP, setelah meninjau lokasi tanah, tim akan melanjutkan dengan pemeriksaan berkas-berkas pengadaan.

*Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

  1. tangkap aja tuh pejabat yang makan uang rakyat…. enak make mobil dinas uang rakyatpun masih di makan dasar pejabat mata duitan…. masukin aja seberatnya biar pejabat yang lain juga takut maling uang rakyat….. pejabat bego udah di kasih jabatan dengan tunjangan sanah sini masih juga maling uang rakyat…. masukin aja pak polisi biar tau rasa pejabat yang makan uang rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *