Kabar Bima

Penjual Bakso Tewas Gantung Diri

239
×

Penjual Bakso Tewas Gantung Diri

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Wajimin alias Mas Kumis warga RT 01 RW 3 Kelurahan Sadia ditemukan tewas gantung diri, oleh warga setempat, Selasa (14/4) sekitar pukul 08.00 Wita. Belum diketahui pasti penyebab pria yang sehari – hari menjual bakso itu mengakhiri hidupnya. Hingga kini, polisi masih menyelidikinya.

Ilustrasi
Ilustrasi

Salam, warga setempat mengaku menemukan korban meninggal gantung diri, saat ia ke rumah Mas Kumis dan memanggil untuk memperbaiki aliran air. Berkali-kali dipanggil Salam pun mengintip disela-sela dinding kamar rumah korban.

Penjual Bakso Tewas Gantung Diri - Kabar Harian Bima

“Saya melihat korban sedang berdiri. Rupanya di leher korban ada tali nilon. Saat itu juga saya berteriak dan memanggil warga,” ceritanya dan mengaku saat itu juga dirinya melapor ke Polisi.

Lurah Sadia, Abdul Rajak, SE mengaku kaget mendengar kabar tersebut. Padahal, beberapa hari kemarin Mas Kumis masih baik – baik saja dan tidak terlihat seperti orang dalam masalah.

“Mas Kumis sudah lama hidup sendiri tanpa keluarga di Kota Bima. Beliau cukup dikenal sebagai penjual bakso yang baik dan ramah kepada warga,” katanya.

Pantauan Kahaba, mendapat kabar Polisi kemudian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Setelah itu, korban langsung dilarikan ke RSUD Bima untuk di otopsi.

*Teta