PNS Terbelit Kasus Narkoba Akan Ditindak

Kota Bima, Kahaba.- Isnaini alias Gembel (30) yang ditangkap bersama tiga orang warga dan satu Pegawai Rutan Bima beberapa waktu lalu, karena kasus narkoba jenis sabu-sabu akan menerima tindakan disiplin dari tempatnya bekerja. (Baca. Nyabu, Dua PNS dan Tiga Warga Dibekuk)

Ilustrasi

Ilustrasi

Sekretaris Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Bima Iskandar, SH mengaku, secara kedinasan pihaknya akan memberikan tindakan disiplin terhadap stafnya tersebut.

“Ia memang dia (Isnaini) bekerja di Dishubkominfo Kabupaten Bima. Atas perbuatan yang memalukan institusi, tentu kami akan memberikan tindakan. Sebab, setiap pegawai yang melanggar ketentuan, tetap akan ditindak.

Namun sebelum itu pihaknya akan berkoordinasi dengan BKD dan Inspektorat Kabupaten Bim dan menunggu surat penetapan tersangka atau surat akan diperiksanya Isnaini oleh Penyidik Sat Narkoba.

Iskandar juga mengoreksi pemberitaan sebelumnya, bahwa Isnaini bukan pegawai Dishubkominfo di Bandara Bima. Tapi Staf Bidang Laut Dishubkominfo Kabupaten Bima.

*Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *