Di Asrama DA2, Ady Bima Paling Rajin Sholat

Kota Bima, Kahaba.- Tidak hanya pandai beraksi dan membuat orang terkagum-kagum melihat penampilannya dipanggung Dangdut Academy 2 (DA2) Indosiar, Ady Bima juga dalam kesehariannya di Asrama membuat orang menaruh simpati. Pasalnya, dari seluruh kontestan yang diinapkan di Asrama, Ady tidak pernah meninggalkan kewajiban sholat lima waktu.

Saad Bima (Tengah) saat memberikan keterangan Pers. Foto: Bin

Saad Bima (Tengah) saat memberikan keterangan Pers. Foto: Bin

Kreator Ady Bima, Saad Bima mengaku, calon Dangdut masa depan Indonesia itu memang terlihat berbeda kontestan lain. Selain memiliki aura bintang besar, Ady juga memiliki akhlak yang baik. Sopan, gaya bicaranya santun, dan yang paling membuatnya bangga, Ady rajin menjalankan sholat lima waktu.

“Alhamdulillah Ady tidak lupa dirinya sebagai hamba Allah SWT. Banyak orang di Asrama juga yang simpati dengan Ady Bima,” ujarnya saat menggelar konferensi pers di Villa Kosambo, Sabtu (18/4).

Saad yang juga didampingi Promotor Ady Bima, H. Sutarman, Manager Lalu Dahmar dan orang tua Ady Bima, Sirajudin mengatakan, di Asrama juga Ady memiliki sikap yang sangat baik. Interaksinya dengan siapapun di Asrama berjalan dengan baik dan komunikatif. Bahkan beberapa kali dia sambangi kamar Ady, kamarnya sangat tertata dengan rapi dan bersih. “Tidak tahu kenapa, Ko’ saya ini semakin bangga sekali dengan Ady,” katanya.

Progress Ady selama di Karantina juga, lanjutnya, menunjukan peningkatan yang signifikan. Latih vokal, gerak dan semua yang berhubungan dengan persiapan penampilannya dilakukan dengan sangat baik. “Seperti yang selalu kita lihat pada setiap penampilannya, Ady selalu membuat orang bangga dan bahagia,” tuturnya.

Untuk itu, dirinya sangat berharap kepada seluruh masyarakat NTB, khususnya Bima, lebih khusus lagi orang Bima yang berdomisili diluar NTB, untuk terus mendoakan Ady dan mendukung dengan SMS sebanyak – banyaknya. Karena dengan begitu, akan memudahkan langkah Ady untuk masuk lima besar dan tiga besar.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *