Tiga Produser Lirik Ady Bima

Kota Bima, Kahaba.- Penampilannya yang acapkali memukau juri dan penonton, membuat Ady Bima banyak dilirik oleh produser. Masuk 10 besar di Dangdut Academy 2 (DA2) Indosiar saja, pria asli Kelurahan Lewirato Kota Bima itu sudah dilirik oleh tiga produser. (Baca. Di Asrama DA2, Ady Bima Paling Rajin Sholat)

Kreator Ady Bima, Saad Bima saat memberikan keterangan Pers. Foto: Bin

Kreator Ady Bima, Saad Bima saat memberikan keterangan Pers. Foto: Bin

“Ini kabar gembira untuk seluruh warga NTB khususnya warga Bima. Alhamdulillah Ady sudah dilirik oleh tiga Produser ternama di Jakarta untuk berperan dalam sejumlah program di Indosiar,” ujar Kreator Ady Bima, Saad Bima didampingi Promotor Ady Bima, H. Sutarman, Manager Lalu Dahmar dan orang tua Ady Bima, Sirajudin saat menggelar konferensi pers di Villa Kosambo, Sabtu (18/4).

Tidak hanya itu, lanjutnya, Ady Bima bersama sembilan kontestan lain sudah punya album rekaman kompilasi, dibawah naungan label rekaman besar, Trinity. Jika lolos lima besar, akan dibuatkan lagi album Kompilasi.

“Ady juga sudah dikontrak dua tahun dan diproduktif-kan ke Program Indosiar untuk acara dan program Ramadhan Tahun ini. Baik itu acara Sahur dan Berbuaka puasa. Selain itu, Ady juga akan membintangi FTV, dan saya sendiri yang akan menjadi sutradaranya,” kata Saad.

Kata dia, kini semua orang mencintai Ady Bima. Perawakannya yang santun dan sopan membuat siapapun merasa bangga dengan kehadirannya di dunia Entertaint. Terlebih, pemuda itu memiliki kualitas dan aura bintang.

“Ady kini milik semua orang, milik semua warga Bima. Menjadi kebangaan masyarakat Bima. Melaluinya, Bima kini juga dikenal memiliki aset yang berkualias Nasional, memiliki keberagaman budaya dan adat istiadat,” jelasnya.

Seiring masih bertahannya Ady di DA2 Indosiar, Saad tidak berhenti berharap kepada seluruh masyarakat Bima untuk terus mendoakan dan mendukung Ady Bima.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *