Kabar Bima

Muda Mudi Berpesta di Acara Color Run

304
×

Muda Mudi Berpesta di Acara Color Run

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Rangkaian HUT Kota Bima ke 13 Tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Tidak saja kegiatan yang bersifat seremoni, pawai, pesta rakyat dan pameran, muda – mudi juga diwadahi untuk berpesta melalui kegiatan Color Run.

Walikota Bima saat menyemangati muda mudi Kota Bima saat acara Color Run. Foto: Bin
Walikota Bima saat menyemangati muda mudi Kota Bima saat acara Color Run. Foto: Bin

Sejak pukul 07.00 Wita, ribuan muda – mudi berdatangan di depan Kantor Walikota Bima, tempat dimulainya perhelatan dimaksud. Kegiatan yang dilepas secara resmi oleh Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin itu berakhir di Lapangan Serasuba (Merdeka) Bima.

Muda Mudi Berpesta di Acara Color Run - Kabar Harian Bima

Di empat titik jalan Soekarno – Hatta, seperti di depan Ruko Taman Ria, depan Convention Hall Paruga Nae, di depan Pink Studio dan depan Masjid Sultan Salahuddin Bima panitia kegiatan Pink Studio menyediakan serbuk berwarna, yang akan dilempar kepada peserta.

Tak perduli, peserta yang semua mengenakan T-Shirt berwarna putih membiarkan pakaian mereka disiram serbuk. Peserta antusias dan larut menikmati perhelatan yang pertama di Kota Bima itu.

Peserta berpose saat ikut Color Run. Foto: Bin
Peserta berpose saat ikut Color Run. Foto: Bin

Tiba di Lapangan Serasuba, dentuman musik membuat peserta berpesta. Ribuan kepala memadati lapangan. Serbuk – serbuk yang masih tersisa pun ditebar, peserta bermandikan serbuk yang berwarna – warni. Sesekali, dua mobil pemadam kebakaran menyiram kearah peserta.

Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin dalam sambutannya mengatakan, Color Run pertama kali diadakan di Kota Bima. Sengaja diselenggarakan khusus bagi para muda mudi Kota Bima, sebagai rangkaian kegiatan HUT Kota Bima ke 13.

“Color Run ini juga menandakan muda dan mudi Kota Bima ingin maju. Tidak mau kalah dengan para pemuda di daerah lain. Kota Bima berada di tangan kalian,” ujarnya dengan berteriak.

Sementara itu, Panitia Kegiatan Selvy mengaku sedianya kegiatan ini digelar untuk 500 orang muda – mudi di Kota Bima. Karena tiket terjual habis dan banyak yang ingin ikut, pihaknya pun memperbanyak jumlah tiket hingga 2000 lembar.

“Tiket ludes dan tidak tersisa. Muda mudi larut dalam pesta Color Run ini,” katanya.

*Bin