Nassar Menggoyang Kota Bima

Kota Bima, Kahaba.- Ribuan warga Kota Bima Sabtu Malam (18/4) memadati kantor Walikota Bima. Bagimana tidak, karena ada yang spesial malam itu. Pemerintah Kota Bima kedatangan tamu dari Ibu Kota Jakarta, Nassar Sungkar.

Nassar bersama Walikota Bima, Istri Walikota Bima dan Selvy Anak Walikota Bima. Foto: Hum

Nassar bersama Walikota Bima, Istri Walikota Bima dan Selvy Anak Walikota Bima. Foto: Hum

Yang biasanya warga Kota Bima menyaksikan Nassar di Layar TV panggung Dangdut Academy Indosiar, kali ini Nassar datang atas undangan menjadi tamu spesial Kota Bima dalam rangka lomba desain  busana dan Fashion Show, yang diselenggarakan Dinas Koperindag Kota Bima dan Dekranasda Kota Bima.

Kegiatan yang merupakan bagian rangkaian kemeriahan HUT Kota Bima ke-13 ini dihadiri oleh Walikota Bima HM. Qurais H Abidin, Wakil Walikota Bima H. A. Rahman H. Abidin SE, FKPD Kota Bima, Ketua TP PKK sekaligus Ketua Dekranasda Kota Bima Hj. Yani Marlina, anggota DPRD Kota Bima, dan seluruh SKPD lingkup Pemerintah Kota Bima. Hadir pula dalam acara tersebut anggota DPR RI Luthfi beserta istri.

Fashion show ini diawali dengan parade busana dari seluruh kepala SKPD Kota Bima beserta istri. Riuh rendah dan tepuk tangan penonton mewarnai sepanjang parade. Hal ini sangat luar biasa mengingat begitu tingginya partisipasi seluruh pejabat petinggi di Kota Bima untuk memeriahkan kegiatan yang spesial ini.

Acara semakin panas ketika akhirnya Nassar hadir menggoyang panggung catwalk malam itu. Ribuan masyarakat yang telah stand by menunggu 1 jam sebelum acara dimulai terbayar dengan lantunan indah yang didendangkan oleh Nassar.

Dalam acara tersebut Nassar Sungkar juga secara langsung memuji tampilan salah satu peserta D’Academy putra daerah asal Bima yakni Ady Bima. Dimintanya pula dukungan dan doa masyarakat agar mampu mengantarkan Ady Bima sebagai salah satu Juara di D’Academy Indosiar.

“Ady Bima adalah putra Daerah asal Bima, dukungan dan partisipasi seluruh masyarakat Bima menjadi penentu untuk menjadikan Ady Bima sebagai artis pendatang baru di belantika Musik Dangdut Indonesia. Dengan kemampuan dan ciri khasnya Ady Bima tentunya akan membawa dia menjadi Juara di Dangdut Academy, tentunya hal ini akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi seluruh masyarakat Bima,” papar Nassar.

Dipujinya pula keindahan suasana di Kota Bima, bahkan acap kali ia mengaku Kota Bima membuatnya sangat kerasan (betah, red).

Seluruh masyarakat tidak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk mengabadikan moment bersama Nassar. Disapanya seluruh penonton hingga kemeriahan dan terikan mengelu-elukan nama Nassar menggema mewarnai malam minggu indah di halaman kantor Walikota Bima.

*Bin/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *