Pekan Ini, Dewan Kota Full Reses

Kota Bima, Kahaba.- Mengakhiri masa sidang pertama Tahun 2015, anggota DPRD Kota Bima selama satu pekan ini akan menggelar reses di masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil). Tentu saja, reses dilaksanakan guna menjaring aspirasi konstituen di masing-masing Dapil.

Ketua Komisi III DPRD Kota Bima Alfian Indrawirawan. Foto: Bin

Ketua Komisi III DPRD Kota Bima Alfian Indrawirawan. Foto: Bin

Ketua Komisi III DPRD Kota Bima Alfian Indrawirawan, S.Adm mengaku, reses kali ini tak ubah seperti reses-reses sebelumnya. Mendatangi konstituen, dan menyerap segala hal yang dibutuhkan oleh masyarakat.

“Target Reses kita di Dapil II seperti di Kelurahan Santi, Matakando, Tanjung, serta beberapa Kelurahan yang belum dijambangi sebelumnya,” ujar Duta Partai Golkar itu.

Kata dia, Kelurahan yang sudah dikunjungi tentu tidak akan dikunjungi lagi, karena beberapa kebutuhan warga di Kelurahan yang pernah didatangi waktu Reses akhir Tahun 2015, sudah tertuang dalam APBD Pemerintah Kota Bima.

“Kebutuhan warga hasil reses pada masa sidang pertama ini juga akan diupayakan masuk dalam APBD Perubahan Tahun 2015,” jelasnya.

Anggota Dewan dua periode itu menambahkan, 11 orang Wakil rakyat di Dapil II akan turun bersama. Pun pada kesempatan yang berbeda, masing-masing anggota Dewan akan turun sendiri dan menemui masyarakat.

“Maknanya reses itu tidak mesti formal. Menjaring aspirasi masyarakat juga bisa dilakukan dalam suasana santai, sambil duduk – duduk ngopi,” tambahnya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

  1. ini mau reses makan tuh reses….. jalan depAN LANCAR JAYA APA ITU BUKAN MASALAH MAS… INI MAU PIMPIN DI KOTA BIMA…. JALAN RUSAK AJA TIDAK TAU……. APA HARUS ADA KORBAN JIWA BARU DEWAN YANG PINTAR INI PADA TURUN…. CARI SOLUSI ANTARA DPRD KOTA BIMA… KE PEMERINTAH BARU KE PROPINSI…. KLO TIDAK TAU TANYA MASSSSSSSS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *