Penemuan Mayat Bayi Gegerkan Warga BTN Penatoi

Kota Bima, Kahaba.- Penemuan bayi yang dikubur di samping Kos-kosan Udin Lingkungan BTN Kelurahan Penatoi, Selasa (21/4) sekitar pukul 15.00 Wita gegerkan warga. Bayi yang lahir normal itu diduga dibunuh oleh orang tuanya, seorang mahasiswi yang kini telah diamankan.

Ilustrasi

Ilustrasi

Mendapat laporan dari warga, penemuan itu langsung ditangani Sat Reskrim Polres Bima Kota. Hingga kini, Polisi masih memburu pacar mahasiswi yang juga ikut terlibat.

Ketua RT 12 Kelurahan Penatoi Nurdin mengaku kaget penemuan bayi tersebut. Dia baru mengetahui setelah dipanggil oleh Polisi untuk menyaksikan penggalian orok dan pembongkaran kamar kos mahasiswi dimaksud.

“Saya belum berani berkomentar banyak. Masalahnya, siapa dan kapan kejadianya penguburan bayi itu saya belum tahu,” ujarnya dan menambahkan kos-kosan itu memang dihuni oleh perempuan, sebagaiannya juga sudah berkeluarga.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bima Kota IPTU. Yerry T. Putra membenarkan ada penemuan bayi tersebut. “FT warga Kabupaten Dompu yang diduga pasangan orang tua bayi ini sudah diamankan,” katanya.

Kasus tersebut, masih dalam proses penyelidikan. Sebab, pasangan dari mahasiswi itu masih dincar. “Untuk mengetahui apakah kasus ini dibunuh atau tidak, kami cari dulu pasangan oknum perempuan ini,” cetusnya.

*Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *