Selamat Jalan Ekawana, Selamat Datang Gatut

Kabupaten Bima, Kahaba.- Jajaran Polres Bima Kabupaten Rabu (22/4) malam menggelar acara serah terima jabatan Kapolres. Kegiatan tersebut juga dihadiri Bupati Bima, jajaran FKPD dan sejumlah pejabat.

AKBP. IGPG. Ekawana Prasta, S. Ik dan  AKPB. Gatut Kurniadin, SH S. Ik. Foto: Bin

AKBP. IGPG. Ekawana Prasta, S. Ik dan AKPB. Gatut Kurniadin, SH S. Ik. Foto: Bin

Mantan Kapolres Bima Kabupaten AKBP. IGPG. Ekawana Prasta, S. Ik dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Bima, jika selama bergaulnya banyak membuat seluruh pihak tidak merasa berkenan. “Dari hati yang paling dalam, saya menyampaikan permohonan maaf,” ucapnya.

Selama dirinya bertugas di Bima juga, diakuinya banyak kasus yang selama ini belum diselesaikan. Harapnya, semoga Kapolres yang baru bisa menyelesaikannya dengan baik, hingga tidak muncul polemik warga yang berkepanjangan.

“Semua yang saya alami disini sangat berharga dan semua akan menjadi pelajaran yang berarti untuk lebih memperbaiki saat bertugas ditempat lain,” katanya.

Ekawana juga mengucapkan selama datang kepada Kapolres baru, dan mohon diri untuk bertugas menjadi Wadimkrimsus di Polda NTB.

Kapolres Bima Kabupaten yang baru AKPB. Gatut Kurniadin, SH S. Ik dalam sambutannya memohon izin kepada seluruh warga Bima untuk bisa menerima dirinya menjadi warga Kabupaten Bima.

“Selaku Kapolres Bima Kabupaten yang baru, saya harus banyak bekerja untuk menyelesaikan semua persoalan yang ada di Bima ini,” ujar pria asal Jogja itu.

Sementara itu, Bupati Bima Drs. H. Syafruddin HM. Nur MPd MM, dalam pengantarnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ekawana karena telah bekerja dengan baik sebagai abdi Negara.

“Atas nama Pemerintah saya juga minta maaf kalau memang ada hal-hal yang membuat Bapak Ekawana tersinggung,” ungkapnya.

Kepada                 Kapolres Bima Kabupaten yang baru juga disampaikan selamat datang dan berharap dapat bersinergi dengan Pemerintah.

*Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *