Motor Dibakar, Pelaku Curanmor Nyaris Tewas Dihakimi

Kota Bima, Kahaba.- Untung saja ada sebagian warga yang menyelamatkannya, jika tidak Muslimin alias Tonton warga asal Desa Ncera nyaris tewas dihakimi massa. Bagiamana tidak, Tonton kepergok saat mencuri sepeda motor milik warga Kelurahan Pane Kota Bima, Kamis (23/4) sekitar pukul 03.45 Wita.

Ilustrasi

Ilustrasi

Warga yang beringas, tidak hanya menghakimi pria yang berusia 23 Tahun itu, motor milik pelaku itu pun hangus dibakar.

Kapolsek Rasanae Barat Kompol. H. Nurdin, SH pun menceritakan peristiwa tersebut. Saat teman pelaku bernama Edison dan Suherman beraksi, pelaku lain Tonton dan Muhlis menunggu di jalan raya. Sekitar 20 menit kemudian, kedua pelaku keluar dari gang dengan membawa motor jenis Honda Kirana.

“Muhlis sempat menilai jika motor yang berhasil dicuri dicuri itu tidak bagus. Akhirnya kedua pelaku kembali lagi dan hendak menganti motor dengan merk Honda Beat,” jelasnya.

Pada aksi kedua dilokasi yang sama, pelaku justru dipergoki. Warga yang kesal pun mengejar kedua pelaku tersebut sampai ke jalan raya. Melihat temannya dikejar, Muhlis ikut kabur dengan sepeda motornya sendiri.

Sial bagi Tonton, hendak melarikan diri, mesin sepeda motor miliknya tidak menyala. Saat itulah pelaku dikeroyok warga dan sepeda motornya Yamaha Vixion dibakar warga,” ujarnya.

Atas peristiwa tersebut, pelaku mengalami luka robek dibagian kepala bagian pelipis mata kanan. Saat ini, pelaku masih di rawat di RSUD Bima. “Korban curanmor saat ini belum melapor,” katanya.

*Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *